SINOPSIS INUYASHA ANIME LEGENDARIS

 

SINOPSIS INUYASHA ANIME LEGENDARIS


(876Unimmafm) InuYasha adalah anime yang di-angkat dari manga karya Rumiko Takahashi.. Pertama tayang di negeriasal-nya sendiri, dari 16 Oktober 2000 sampai 13 September 2004, dan versi lanjutan-nya,InuYasha:Final Act tayang dari 3 Oktober 2009 sampai 29 Maret 2010.. InuYasha populer bukan cuma di Jepang aja, tapi juga di western audience.. Mungkin karena cerita-nya yangterkesan “dewasa”.Dari genre-nya aja, keliatan kalau InuYasha rich in story, ber-labeladventure, fantasy, supernatural, romance, drama, and comedy.


Film animasi Inuyasha merupakan sebuah cerita tentang seorang gadis Jepang modern yang bernama Kagome. Di sana Kagome tinggal di sebuah kuil yang cukup tua. Di halaman kuilitu ada sebuah sumur tua yang ditutup. Ada legenda yang berkaitan dengan sumur tua itu.Tidak hanya itu, juga ada pohon tua yang bernama Go Shinboku God-Tree. Di situ, jugaterletak toko kakek Kagome yang menjual barang perhiasan magis. Memang hampir semuasegalanya yang berkaitan dengan rumah Kagome memiliki kisahnya sendiri.Walau rumahnyamemiliki banyak legenda, Kagome tumbuh dengan sikap yang menganggap legenda ituhanya takhyul belaka. Tetapi ketika monster keluar dari sumur kuno yang tadi disebutkan diatas, yaitu Sumur Pemakan Tulang (“Bone

Satu hal yang buat saya suka sama anime ini, karena InuYasha punya tokoh-tokoh yangmembuat aku care sama jalan cerita mereka sampai ke personal level. Karakter yang sayasuka di anime Inuyasha ini ialah Kikyo.Kikyo adalah cinta dari masa lalu Inuyasha. Keduanya dulu pasangan kekasih yang romantis.Tetapi Kikyo kemudian kehilangan kepercayaannya kepada Inuyasha setelah ia pikirInuyasha menginginkan shikonotama untuk dirinya sendiri. Kikyo lalu menyegel Inuyashahingga berpuluh-puluh tahun.

 

Segel itu baru dibuka oleh Kagome, yang secara tidak sengajaterjatuh ke dalam sumur dan masuk ke dalam masa tersebut.Kagome sendiri sebenarnyaadalah reinkarnasi dari Kikyo, yang sudah meninggal dunia. Namun, Kikyo dibangkitkankembali oleh Naraku. Jadi, lucu juga ya membayangkan Inuyasha berdampingan denganKikyo dan Kagome yang sebenarnya satu orang tetapi saling cemburu.Di akhir cerita,Inuyasha tidak pernah berjodoh dengan Kikyo meskipun keduanya saling mencintai. Kikyoakhirnya menghilang untuk selamanya.

Sebagai gantinya, Inuyasha kemudian bersamaKagome.InuYasha juga punya theme song sendiri buat tiap tokoh cerita, begitu dengar alunan satulagu, langsung bisa ditebak siapa tokoh yang lagi diceritakan.. Oh ya, gak ketinggalanopening and ending credit theme song-nya yang keren-keren Salah satunya pasti kalian suka.Apalagi made by DAI *Do As Infinity. Saya paling suka sound endingnya, Fukai Mori. VersiDeep Forest-nya juga bagus.Intinya kalian yang suka anime yang kaya cerita, bisa bikin kamu tegang, penasaran, ketawaterbahak-bahak, dan happy, InuYasha sangat recommend  buat kalianDan jika disimak baik- baik, sangat banyak pesan bijak yang akan kita dapat , ini adalah salah satu alasan mengapa banyak yang menyukai anime ini.


Komentar